advertisement

Sholawat Mendatangkan Rizki dan Dimudahkan Mendatangan ilmu Saat Kuliah

Muhammad calligraphy
sumber : learnreligions.com/biography-of-the-prophet-muhammads-early-life-2004471


Sholawat nabi memiliki keutamaan didalam kehidupan, ada yang percaya dan ada yang tidak percaya, apalagi sholawat nabi sangat di butuhkan oleh kamu sebagai mahasiswa untuk menempuh pendidikan.

keutamaan sholawat sangat banyak, salah satunya, dapat mendatangkan rizki yang berlimpah, dan mendatangkan ilmu yang bermanfaat, lha kok bisa gitu, iya, itulah janji allah bagi mereka yang mau percaya.

lalu bagaimana tips mengamalkan sholawat, zaman sekarang sangat susah untuk mendawamkan sholawat, apalagi zaman sudah super sibuk, sehingga umat islam lupa akan mendawamkan sholawat untuk kesehatan batinia, apa ruginya bersholawat, karena banyak limpahan rahmat dari sholawat itu, tipsnya yaitu, kerjakan amalan sholawat ketika sehabis sholat fardu, jangan beranjak dulu ketika selesai sholawat, minimal 30x mendawamkan sholawat untuk sekali sholat fardu.

kenapa kita harus mendawamkan sholawat ? karena di hari akhir nanti penyelamat selain amalan-alaman kita adalah nabi muhaamad, baginda nabi muhammad akan menyelamatkan kita di hari akhir nanti karena kita sering mengingat dan bersholawat terhadap nabi besar muhammad saw.

Salah satu sholawat merdu yang akan mimin kasih tau yaitu Sholawat badar, untuk menumbuhkan semangat perjuangan di dalam diri kita berikut adalah Sholawat Tholaal Badru ( Sholawat Badar ) yang dibawakan teman admin yaitu alfathu kabiru rifai :






Demikianlah Postingan dari admin semoga bermanfaat untuk link vidio Sholawat Tholaal badru kamu bisa klik disini



0 Response to "Sholawat Mendatangkan Rizki dan Dimudahkan Mendatangan ilmu Saat Kuliah"

Posting Komentar